Kamis, 02 Mei 2019

5 Jenis Polyflex Dan Karakteristiknya Yang Populer



5 Jenis Polyflex Dan Karakteristiknya Yang Populer

Polyflex dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk kepentingan sablon pada berbagai macam kain. Tekniknya hampir sama dengan stiker, bedanya desain dan pola harus dicutting terlebih dahulu, baru kemudian dipress dan dipanaskan. Salah satu teknik sablon digital ini memang dikenal praktis dan juga menghasilkan warna yang berkualitas. Tahukah kamu, jika kalian mendatangi tempat jual polyflex pasti bakal mendapati beberapa jenis polyflex di bawah ini.

Jenis-Jenis Polyflex Yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Mendatangi Toko Jual Polyflex

1. Polyflex PVC
Bagi kalian yang baru pertama kali custom kaos jersey, pasti bakal bingung memilih teknik sablon apa yang tepat untuk desain logo jersey. Pewarnaan jersey memiliki banyak teknik dan salah satunya adalah teknik sablon polyflex yang biasa digunakan untuk mendesain logo. Nah, polyflexnya sendiri juga beragam, kalian harus memilihnya. Salah satu bahan polyflex yang diminati adalah polyflex PVC, tektsturnya yang kuat dan tebal membuatnya cocok untuk dijadikan desain logo pada jersey.

2. Polyflex PU
Hampir serupa dengan PVC, namun polyflex PU ini memiliki kualitas yang sedikit kurang dibandingkan PVC. Polyflex PU ini memiliki ukuran yang lebih tipis ketimbang PVC. Karena ukurannya yang tidak lumayan tebal, polyflex ini biasanya dijadikan andalan untuk desain dengan permukaan yang luas. Meski tipis, polyflex ini memiliki karakteristik yang fleksible dan juga mudah merekat ke media, sehingga warna yang dihasilkan akan terlihat rapi dan juga tahan lama.

3. Polyflex Flock
Berbeda dengan kedua jenis poliflex sebelumnya, polyflex flock ini memiliki tekstur seperti beludru. Karena teksturnya tersebut, polyflex ini biasanya tidak digunakan untuk jersey karena akan mudah kotor. Polyflex ini juga jarang dipesan dalam jumlah yang banyak, karena harganya yang lumayan mahal. Namun jangan khawatir, jika anda tertarik dengan polyflex ini bisa mendatangi tempat jual polyflex Jakarta dengan harga yang beragam.

4. Polyflex Glow In The Dark
Selain flock, polyflex yang memiliki karakteristik unik lainnya adalah polyflex glow in the dark. Seperti namanya, polyflex ini akan menyala ketika keadaan gelap. Biasanya polyflex jenis ini tersedia dalam 2 varian warna yaitu biru dan hijau. Cocok untuk kalian yang gemar melakukan kegiatan di malam hari.

5. Polyflex Glitter
Selain bisa menyala di tempat gelap, ada juga polyflex yang bisa tampil berkilau. Polyflex glitter ini memiliki permukaan dengan kemerlap di permukaannya. Biasa digunakan untuk membentuk logo atau juga desain dekoratif. Sama seperti Flock, polyflex glitter ini juga dibanderol dengan harga lumayan mahal.

Itulah beberapa jenis dan karakteristik dari bahan polyflex. Setelah mengetahui beberapa jenis dan karakteristiknya di atas, kalian dengan mudah bisa memutuskan bahan mana yang cocok untuk kaos kamu. di jakarta sendiri, ada banyak tempat jual polyflex jakarta dengan kualitas yang beragam. Selain mengetahui karakteristik tiap bahan, ada baiknya anda juga mengetahui ciri-ciri polyflex berkualitas itu seperti apa.

Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar